Classmeeting 2017, Be a legend, Be a humble!!!

Penilaian Akhir Semester Gasal 2017 telah usai, OSIS SMANSA kemudian mengadakan classmeeting pada hari Rabu  –  Jumat, 14 – 16 Desember 2017. Kegiatan ini dilaksanakan untuk menghilangkan kepenatan setelah seminggu kami berjuang mengerjakan soal – soal penilaian akhir semester (PAS). Siswa dari kelas X sampai XII berpartisipasi aktif dan terlihat antusias mengikuti berbagai macam kegiatan classmeeting.

 

IMG_3996

 

IMG_3960

Ada beberapa macam cabang olahraga yang dilombakan dalam classmeeting, yaitu basket, voli, futsal, dan sepak bola. Selain itu, ada lomba  pecah air, tarik tambang, estafet pingpong. Meskipun mentari begitu terik, mereka tetap mengikuti kegiatan dengan semangat. Mereka juga tetap mengikuti perlombaan dengan sportif.

 

Hari ketiga merupakan puncak acara. Acara dimulai pukul 07.30 WIB dengan diawali dengan apel pagi dilanjutkan jalan sehat bersama. Setelah itu, seluruh siswa berjalan menuju ke stadion. Di depan pintu masuk stadion, panitia menyiapkan dan menawarkan susu gratis. Hal ini dilakukan dalam rangka meningkatkan kualitas gizi siswa sekolah sehat. Selain kegiatan minum susu bersama, ada juga pertandingan fun football. Pertandingan ini diikuti oleh perwakilan dari setiap angkatan dan dimenangkan oleh angkatan SMANSA’19. Dengan berakhirnya fun football, acara classmeeting ini sudah berakhir.

 

Oleh :

  1. Ana Nadya
  2. Titah Angesthi
  3. Widianti Sulistya

Sumber gambar : dokumentasi pribadi

Tinggalkan Balasan